Mengeja Indonesia

Journal of Government and Political Issues Menerima Terbitan Artikel Februari, Juni dan Desember1 min read

Journal of Government and Political Issues (JGPI) adalah jurnal akses terbuka yang terbaik, peer-reviewed, yang menargetkan penelitian di Isu Pemerintah dan Politik yang diterbitkan oleh Mengeja ID. Jurnal ini merupakan wadah bagi para akademisi dan profesional untuk menganalisis, menstimulasi dan menyebarluaskan berbagai kondisi dan dinamika pemerintahan dan politik, proses pemerintahan, penelitian politik berdasarkan teori, konsep, dan metodologi terkini.

Jurnal ini menawarkan sumber nilai yang nyata bagi para peneliti dan bermanfaat bagi para pembuat kebijakan publik di semua bidang yang mencari cara khusus untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan pemerintahan dan politik. Jurnal ini diisi oleh kontributor berkualitas, yang akan menyajikan penelitian dan studi mendalam, serta memiliki nilai praktis dan berkemajuan.

JGPI memiliki Digital Object Identifier (DOI) dengan prefix 10.53341 yang didukung oleh Crossref, yang merupakan lembaga pendaftaran DOI resmi yang dikeluarkan pada tahun 2000 sebagai kerja sama antar penerbit untuk membuat sebuah linking referensi lintas penerbit pada jurnal ”online”. JGPI saat ini dalam proses pendaftaran ISSN yang dikeluarkan oleh LIPI.

Jurnal ini terbit tiga kali dalam setahun: Februari, Juni dan Desember. JGPI mengundang semua kontributor yang tertarik untuk mengirimkan artikel untuk dipertimbangkan atau menjadi pelanggan dan mempublikasikan artikel di JGPI.

 86 total views,  4 views today

Redaksi

Mengeja Indonesia adalah sebuah gerakan yang otonom dan nirlaba, mengangkat isu-isu fundamental bangsa.

Add comment

Highlight option

Turn on the "highlight" option for any widget, to get an alternative styling like this. You can change the colors for highlighted widgets in the theme options. See more examples below.

Flag Counter