Mengeja Indonesia

Comunity Guidelines

  1. Penulis dilarang mengirimkan satu tulisan pada saat bersamaan ke media lain. Penulis juga dilarang mengirimkan artikel yang pernah diterbitkan di media lain, baik media online atau cetak tanpa sepengetahuan redaksi Mengeja.ID.
  2. Hak cipta setiap karya yang telah dimuat di Mengeja.ID berada pada penulis/kontributor. Artinya Mengeja.ID hanya memiliki hak untuk mempublikasikan saja.
  3. Redaksi berhak menolak/tidak menerbitkan tulisan yang telah dikirimkan. Jika dalam tiga hari tulisan tidak terbit di Mengeja.ID, maka secara otomatis ditolak.
  4. Redaksi berhak menyunting tulisan dari penulis, seperti mengubah judul dan isi naskah tanpa mengubah substansinya, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum sebagaimana diatur oleh Pedoman Pemberitaan Media Siber.
  5. Penyebaran karya Mengeja.ID di tempat lain diperkenankan sejauh menyebut nama penulis dan sumber Mengeja.ID, serta minimal seminggu setelah ditayangkan di Mengeja.ID.
  6. Pihak yang merasa dirugikan oleh artikel-artikel yang dipublish di Mengeja.ID bisa melayangkan protes melalui email redaksi@mengeja.id.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.