TENTANG KAMI

Mengeja.id adalah kanal publikasi “Mengeja Indonesia”, berupa hasil riset, ide, maupun opini yang disusun secara terstruktur dan konstruktif dalam bidang ekonomi, politik, lingkungan, dan kesehatan. Bergerak atas dasar pemahaman bahwa pendidikan mengenai isu-isu dasar tersebut harus ditulis demi keabadian dan kebermanfaatan sebuah gagasan, demi memperkaya nalar berpikir calon-calon pengisi tampuk kepemimpinan nasional.

“Mengeja Indonesia”, sebuah gerakan yang otonom dan nirlaba, mengangkat isu-isu fundamental bangsa. Selain platform mengeja.id, juga memiliki platform kegiatan lain berupa “Mengeja Diksi”, yaitu diskusi daring mengenai isu-isu terkini, dengan narasumber yang mumpuni, serta “Riset Mengeja” yaitu proyek mengumpulan data dan melakukan analisis yang kemudian akan dipublikasikan pula di “mengeja.id”.

Di tengah pandemi COVID-19, “Mengeja Indonesia” telah memulai gerakan Mengeja Diksi #1 sebagai soft launching gerakan ini. Memulai dari ketiadaan, kemudian ada-tumbuh-berkembang dan optimis agar berkelanjutan memperkaya khasanah berpikir kritis generasi penerus bangsa.

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas