Kirim Tulisan

Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca untuk tema ekonomi, politik, lingkungan, kesehatan dan lain-lain. Dengan ketentuan umum :

  1. Karya belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun (cetak atau digital)
  2. Sebelum tulisan ditayangkan, Mengeja.ID berhak menyunting tulisan kontributor
  3. Penulis dilarang mengirimkan satu tulisan pada saat bersamaan ke media lain. Penulis juga dilarang mengirimkan artikel yang pernah diterbitkan di media lain, baik media online atau cetak tanpa sepengetahuan redaksi Mengeja.ID
  4. Jika setelah tiga hari karya yang dikirimkan belum mendapat balasan dari kami, penulis berhak menerbitkan atau mengirimkannya ke media lain.
  5. Kontributor yang karyanya dimuat di mengeja.id boleh menerbitkan ulang karyanya di tempat atau media lain, minimal 1 minggu setelah tayang di Mengeja.ID dengan syarat mencantumkan bahwa karya tersebut pernah dimuat di Mengeja.ID
  6. Penulis yang karyanya mencapai 1000 views dalam waktu 1 x 24 jam, bisa menghubungi Mengeja.ID untuk mendapatkan honorarium melalui CP berikut: +62 812-5060-7010. (Penulis dilarang memanipulasi jumlah views di website, baik dengan merefresh halaman secara berulang-ulang maupun dengan cara-cara lainnya).

Berminat mengirimkan tulisan ? Simak poin berikut ini:

  1. Tulisan pendek antara 700 – 1500 kata.
  2. Tulisan dikirim dalam format Word.
  3. Kirim Naskah ke redaksi Redaksi Mengeja.ID sesuai dengan form yang disediakan dengan subjek sesuai tema (ekonomi/politik/lingkungan/kesehatan/lain-lain).

Satu komentar pada “Kirim Tulisan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *